Model Rambut

Model Rambut | Kita mungkin sering mendengar ungkapan bahwa "rambut adalah mahkota" khususnya bagi seorang wanita. Karena memang rambut yang indah dan sehat akan menunjang kecantikan seorang wanita. Maka tidaklah hal yang mustahil bila seorang wanita rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk ke salon demi menjaga kecantikan rambutnya.

Model rambut senantiasa berganti sesuai dengan perkembangan zaman sehingga sudah tidak terhitung lagi model rambut yang sudah ada. Sekian banyak model rambut sempat menjadi trend di zamannya. Berikut ini akan kami sajikan bebera model rambut yang sempat menjadi trend pada zamannya.

Trend model rambut tahun 50 an. Kecantikan serta penampilan Marilyn Monroe di layar lebar, sehingga dia menjadi salah satu bintang film yang sangat populer pada tahun 1950-an. Hingga saat ini, dia merupakan bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke-20. Sosoknya adalah inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru pada masa kini seperti yang terlihat jelas pada diri Madonna di awal kariernya.



0 Komentar untuk "Model Rambut"

Back To Top